Header Ads

Buat Cewek, Zodiak Ini Merupakan Suami Idaman Lho..

Buat Cewek, Zodiak Ini Merupakan Suami Idaman Lho..
Buat Cewek, Zodiak Ini Merupakan Suami Idaman Lho..

Cerita Sex - Siapa sich yang gak senang mempunyai suami yang penyayang. Sifat kek gitu pasti merupakan suami idaman semua cewek lho.. Jika Anda sudah mempunyai pasangan seperti zodiak di bawah ini, jangan di lepaskan yach.. Karena pilihan Anda sudah tepat..!!


Buat Cewek, Zodiak Ini Merupakan Suami Idaman Lho..


1. Virgo
Lelaki dengan zodiak virgo merupakan sosok pria yang pengertian. Selain pengertian, pria dengan zodiak virgo juga merupakan tipe suami pekerja keras. Walau kadang dirinya terlihat cuek, sebenarnya pria dengan zodiak Virgo merupakan pria yang rela mengorbankan apapun demi wanita yang di cintainya lho..

2. Aquarius
Nah, kalau pria dengan zodiak Aquarius memiliki sifat tenang dan wibawa. Walau dalam keadaan apapun, pria dengan zodiak Aquarius akan dapat berpikir tenang sehingga keputusan apapun yang di ambil adalah yang tepat dan terbaik. Berada di sisi pria dengan zodiak Aquarius, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun lagi.

3. Aries
Untuk pria dengan zodiak Aries, mereka mempunyai sifat humoris dan juga penuh kejutan. Aries akan dengan mudah menemukan cara untuk menyenangkan pasangannya. Walau memiliki sifat lucu, Aries tetap memiliki sifat tegas dan juga tidak plin plan. Di saat keadaan memburuk, Aries adalah orang yang dapat di andalkan.

4. Capricorn
Capricorn adalah sosok yang sangat memanjakan wanita yang di cintainya. Dirinya juga bukanlah sosok yang posesif. Capricorn mengerti akan batas kebebasan yang akan di berikan kepada pasangannya. Selain bisa menjadi pendengar yang baik, Capricorn juga merupakan sosok yang terbuka terhadap pasangannya.

5. Scorpio
Scorpio adalah sosok yang sangat hangat. Dirinya mampu mencintai orang yang deket dengan Anda juga. Selain sosok yang hangat, Scorpio juga teramksud dalam kategori pria yang menyenangkan dan dapat di harapkan.

Bagaimana menurut Anda?? Apakah Anda kebetulan memiliki pasangan dengan zodiak di atas?? Berikan komentarmu tentang zodiak-zodiak di atas..!!

No comments