Header Ads

Istri Aris Wahyudi Minta Maaf Kepada Masyarakat

Istri Aris Wahyudi Minta Maaf Kepada Masyarakat
Istri Aris Wahyudi Minta Maaf Kepada Masyarakat

Istri pengelola situs nikahsirri.com, Rani, menangis terisak-isak saat di wawancarai oleh awak media. Rani mengaku bahwa suaminya membuka situs itu. Rani hanya mengetahui bahwa Wahyudi memang suka membuat situs. Namun situs soal Nikahsirri.com, Wahyudi belum pernah bercerita kepadanya.

Istri Aris Wahyudi Minta Maaf Kepada Masyarakat


Cerita Sex - Rani meminta maaf karena situs yang di buat suaminya membuat marah netizen hingga di kecam oleh pihak pemerintahan.

Rani juga mengatakan bahwa Wahyudi mengalami gangguan jiwa sejak kalah dalam Pilkada Banyumas pada 2008 silam. Bahkan Wahyudi pernah membuat buku tentang obsesinya yaitu bergabung dengan negara AS. Untuk tepatnya, tahun berapa pengeluaran buku itu, Rani telah lupa. Bahkan saat itu, Wahyudi mengundang para wartawan saat di keluarkan buku karyanya itu.

Walau mengalami gangguan jiwa, Wahyudi selama ini hidup bahagia dengan keluarganya. Rani juga mengatakan Wahyudi tidak pernah melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya ataupun ketiga buah hati mereka. Namun memang kadang pembicaraannya di luar akal sehat.

Walau Rani sudah mengatakan bahwa Wahyudi gila, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya (PMJ) tetap akan melanjutkan kasus ini. Soal gila atau gak belakangan, yang penting pemeriksaan kasusnya dulu, ujarnya. Jika nanti di perlukan untuk tes kesehatan, maka akan di lakukan. Jika tidak perlu, maka tidak akan di lakukan.

No comments