Header Ads

Heboh Kabar Mantan Suami Ayu Ting Ting Punya Anak Dari Wanita Lain

Heboh Kabar Mantan Suami Ayu Ting Ting Punya Anak Dari Wanita Lain
Heboh Kabar Mantan Suami Ayu Ting Ting Punya Anak Dari Wanita Lain

Dominobet - Kabar tak sedap menghampiri mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Enji dikabarkan memiliki anak dari wanita lain yang belum diketahui identitasnya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Lambe Turah.


Heboh Kabar Mantan Suami Ayu Ting Ting Punya Anak Dari Wanita Lain


Lambe Turah mengunggah surat somasi yang ditujukan untuk Enji pada Selasa (28/3/2018).




Somasi tersebut dikirim untuk menindaklanjuti surat permintaan klarifikasi dari Enji terkait kebenaran identitas anak yang dikandung oleh seorang wanita.

Dalam somasi yang tertanggal 26 Januari 2018 tersebut, berisikan permintaan ibu kandung si anak untuk menjalankan tes DNA. Jika memang terbukti anak tersebut memiliki hubungan darah dengan Enji, maka mantan suami Ayu Ting Ting ini diminta untuk menanggung biaya semasa hamil hingga melahirkan. Juga membesarkan anak yang masih ada dalam kandungan sampai selesai pendidikan di perguruan tinggi.

Dari surat somasi tersebut diketahui wanita yang diduga memiliki anak dari Enji telah mendekati masa kelahiran. Melihat isi somasi yang ditujukan untuk Enji, banyak netizen merasa bersyukur Ayu Ting Ting memilih berpisah dengannya.

"Untung aja si ATT pisah sm dia," tulis @vmpraharjo.
"Beruntung Ayu ting2 cerai ma ini orang,ternyata laki² modelx kayak gini....ini yg namax karma dari istri sebelumnya dan anak yg pernah dia ga akui," timpal @inesagnesia_wunu270791.
"Brrti slama ini bener smua katakata att, untung att cerai sma lakilaki macem bgini," tambah @sitisabil.

Diketahui setelah berpisah dengan Ayu Ting Ting, Enji sempat menikah dengan wanita cantik bernama Rosmanizar. Keduanya menikah pada 22 Agustus 2015 silam. Sayangnya, baru dua tahun membina rumah tangga, Enji mengajukan gugatan cerai. Enji dan Rosmanizar resmi berpisah pada 2017 lalu

No comments