Header Ads

4 Cara Bakar Lemak Saat Tidur

4 Cara Bakar Lemak Saat Tidur
4 Cara Bakar Lemak Saat Tidur

QQ188 - Untuk menurunkan berat badan, maka salah satu cara yang bisa Anda perbuat adalah membakar lemak. Tahukah kamu, ternyata membakar lemak tidak hanya bisa terjadi saat sedang beraktivitas. Saat sedang tidur juga kamu bisa membakar lemak lo. Caranya adalah sebagai berikut :

*minum teh hijau sebelum tidur
Teh hijau terdapat kandungan flavonoid yang berfungsi untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Ketika kamu minum teh hijau sebelum tidur, maka tubuh kamu akan membakar kalori 3.5 kali lebih banyak dari biasanya. Teh hijau juga akan mencegah kamu kesulitan tidur.

*mandi air dingin sebelum tidur
Mandi air dingin mempunyai manfaat untuk mengusir bakteri atau kuman. Dengan cara mandi air dingin sebelum tidur maka lemak dalam tubuh akan terbakar sebanyak 400 kalori.

*olahraga di malam hari
Olahraga pada malam hari berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan metabolisme yang baik, maka kamu akan membakar kalori lebih banyak saat tidur.

*tidur di ruangan yang sejuk
Tidur di ruangan yang sejuk akan membuat tubuh membakar lemak 7% lebih banyak. Karena di saat dingin, tubuh berusaha membuat panas tubuh agar tubuh tetap hangat.

Poker Online - Jadi, untuk kamu yang sedang diet, cara ini boleh di lakukan untuk membantu kamu membakar lemak di saat tidur.

No comments