Header Ads

Aris Idol Di Tangkap Polisi Karena Pakai Narkoba

Aris Idol Di Tangkap Polisi Karena Pakai Narkoba
Aris Idol Di Tangkap Polisi Karena Pakai Narkoba

ManiakQQ - Aris Idol dan 4 orang temannya di tangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Dari hasil pemeriksaan urine, kelimanya positif memakai narkoba. Kasus Aris Idol ini terungkap setelah adanya tersangka lainnya yang berinisial  YW di ringkus polisi. YW di tangkap di Tangerang, Banten pada tanggal 8 Januari 2019. Dari mulut YW, polisi menerima informasi bahwa terdapat suatu apartemen di lokasi Jakarta Selatan yang di pakai untuk lokasi konsumsi narkoba.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan selama 1 minggu. Dari penyelidikan itulah diketahui bahwa Aris Idol dan teman-temannya mengonsumsi narkoba. Pemeriksaan tubuh dan rumah juga di lakukan polisi. Polisi juga menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

Cairqq - Aris dan 4 temannya di tangkap oleh polisi di suatu apartemen di Jakarta Selatan pada hari Selasa, 15 Januari 2019 pada pukul 01.00 WIB. Mereka sedang mengonsumsi sabu secara bergiliran. Polisi menyita 1 bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat brutto 0,23 gram, 1 (satu) unit bong, lima hp. Para tersangka kemudian di bawa ke Polres untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

No comments