Header Ads

Daftar Tempat Wisata Paling Romantis Di Paris

Daftar Tempat Wisata Paling Romantis Di Paris
Daftar Tempat Wisata Paling Romantis Di Paris

Maniakqq - Paris di kenal sebagai tempat wisata yang bernuansa romantis. Ibu kota Prancis ini sangat populer di dunia. Banyak sekali pasangan yang ingin berwisata di Paris untuk menikmati suasana romantis di kota ini. Bahkan tidak sedikit yang melamar kekasihnya di kota Paris. Bukan hanya orang awam, bintang Hollywood Tom Cruise juga melamar kekasihnya, Katie Holmes di Paris. Berikut adalah nama tempat yang terkenal paling romantis di Paris :

*Menara Eiffel
Rasanya tidak lengkap berwisata di Paris jika belum mengunjungi Menara Eiffel. Lampu warna warni di malam hari akan mendukung suasana romantis di Menara Eiffel. Sewaktu masuk menara, kamu juga dapat menjumpai restoran romantis.

*Sungai Seine
Setelah Menara Eiffel, ada juga Sungai Seine yang tidak kalah populer dengan Menara Eiffel. Banyak sekali pasangan yang berlayar di Sungai Seine, walau harga yang di patok cukup mahal. Di dalam kapal monitor ini, terdapat restoran yang menyajikan sajian siang dan malam. Memang sajian pada siang hari lebih murah lebih murah di bandingkan pada malam hari. Namun suasana paling romantis dapat Anda dapatkan pada malam hari.

*Pont des Arts atau jembatan kunci gembok cinta
Jembatan dengan penuh kunci gembok ini mungkin pernah kamu liat dalam televisi. Jembatan ini di penuhi dengan gembok kunci yang berlabel nama pasangan di seluruh dunia. Tulis nama kamu dan pasanganmu di kunci gembok, kemudian kaitkan gembok tersebut di jembatan. Setelah itu, buang kunci dari gembok tersebut di sungai. Hal ini di percaya akan membuat hubungan kamu dan pasanganmu awet.

*Le Mur des Je T’aime atau dinding cinta
Tempat ini di percaya dapat mempertemukanmu dengan jodohmu yang bisa berasal dari seluruh dunia. Cairqq

*Sacrè Cœur
Gereja ini bisa di kunjungi oleh semua umat, tidak di khususkan untuk umat Kristen saja. Nikmati suasana bersantai di halaman gereja ini.

*Mobil 2CV
Mobil 2CV adalah mobil kuno ala Prancis yang bisa kamu sewa untuk berkeliling Prancis. Sewa mobil ini, sudah di sertai supir yang siap mengantar kamu. Atap mobil ini terbuka sehingga kamu bisa menikmati suasana Prancis bersama pasanganmu.

*Museum Louvre
Dari jembatan kunci gembok, terdapat Museum Louvre. Museum Louvre ini termasuk musem terbesar di seluruh dunia. Arsitektur yang unik dan mewah sangat cocok untuk kamu berselfie dengan pasangan.

*Jardin du Luxemburg
Kamu tidak mengeluarkan uang untuk berwisata di Jardin du Luxemburg. Jardin du Luxemburg adalah taman dengan bunga yang indah. Ada juga air mancur yang menambah keindahan taman. Jika ingin ke Jardin du Luxemburg, maka di sarankan untuk datang pada pagi atau sore hari. Suasana romantis dapat kamu dapatkan dengan udara yang menentramkan.

No comments