Header Ads

Vanessa Angel 80 Juta Alami Gangguan Psikis

Vanessa Angel 80 Juta Alami Gangguan Psikis
Vanessa Angel 80 Juta Alami Gangguan Psikis

Artis Vanessa Angel mendadak menjadi pembicaraan publik karena terjerat kasus prostitusi online. Pada tanggal 7 Januari 2019, polisi menangkap VA di salah satu kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selain VA, ada juga model Avriellya Shaqqila yang tertangkap di room yang berbeda. Tarif main bersama Vanessa Angel juga sangat fantastis, yaitu Rp. 80 juta.

Terbukti Kubu Prabowo Fitnah Jokowi, Pantaskah Prabowo Jadi Presiden ?

Setelah terbukti menjadi PSK Online kelas kakap, VA pun di hina masyarakat. Pekerjaan haram Vanessa Angel ini terungkap dan polisi mengatakan tertangkapnya VA bukanlah jebakan. Di judge sebagai sampah masyarakat, tentunya VA sudah tidak mempunyai harga diri. Hingga kini, VA di kabarkan mengalami Gangguan Psikis. VS lebih banyak menangis di bandingkan berbicara. Bahkan VS belum berani bertemu dengan keluarganya, baik ayahnya maupun putrinya.

Link Alternatif ManiakQQ - Dalam kasus ini, polisi menangkap 2 mucikari yaitu Endang S, 25 tahun dan Tantri N, 28 tahun. Sedangkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sudah di pulangkan. Mereka sempat berpamitan di kantor polisi dan menyampaikan permintaan maaf di hadapan media.

No comments