Header Ads

Ahok Marah-Marah Dan Ingin Pecat Lurah, Ada Apa Ini??

Ahok Marah-Marah Dan Ingin Pecat Lurah, Ada Apa Ini??
Ahok Marah-Marah Dan Ingin Pecat Lurah, Ada Apa Ini??
Basuki Tjahaja Purnama alias Pah Ahok marah-marah dan mengatakan ingin memecat Lurah. Sebenarnya apa yang terjadi sehingga membuat Pak Ahok naik darah??

Ternyata, semua bermula pada aduan warga DKI Jakarta kepada Ahok. Seorang warga Petojo Utara, bernama Sinta membuat pegaduan kepada Ahok. Masalah Sinta mengenai sertifikat tanah. Sinta mempunyai tempat tinggal yang sudah di tinggalinya selama puluhan tahun. Namun dirinya hanya memiliki Akta Jual Beli (AJB) saja, untuk itu Sinta ingin membuat sertifikat tanah.

Luas tanahnya pun sudah di ukur oleh BPN Jakarta Pusat. Setelah itu, Sinta di suruh untuk menemui Lurah. Namun Lurah mengatakan Sinta harus membeli lahan tersebut kepada pemilik sebelumnya. Sedangkan pemilik sebelumnya sudah tidak tahu ke mana dan yang ada ahli warisnya.

Di ketahui, luas tanah Sinta 175 m2. Namun kini hanya tersisa 55 m2 karena adanya pemotongan jalan. Untuk itu, Sinta berinisiatif ingin membuat sertifikat tanah, namun di persulit oleh pihak-pihak tertentu. Maniak Berita

Ahok Ingin Pecat Lurah

Mendengar hal ini, Ahok pun marah besar. Menurutnya, ini adalah modus menjual tanah yang tidak perlu di beli. Kalaupun memang tanah tersebut adalah hak ahli waris sebelumnya, harusnya ada dokumen yang membuktikannya.

Ahok menegaskan bahwa dirinya akan memecat Lurah yang melakukan tindakan nakal dan kemudian akan di proses sesuai hukum.

No comments