Header Ads

Saddil Ramdani Lakukan Kekerasan Kepada Mantan Kekasih

Saddil Ramdani Lakukan Kekerasan Kepada Mantan Kekasih
Saddil Ramdani Lakukan Kekerasan Kepada Mantan Kekasih

Maniakqq - Pemain timnas U-19, Saddil Ramdani telah di tahan Polres Lamongan, Jawa Timur karena di duga telah menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati. Terjadi pertengkaran di mess Tim Persela Lamongan pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 petang.

Baca juga : Komentar Pihak Lion Air Soal Gaji Pilot Rp. 3.7 Juta

Laporan masuk ke pihak kepolisian dengan nomor LP/261/lX/2018/JATIM/RESLAMONGAN dan di jerat dengan pasal 351 KUHP atau pasal 352 KUHP. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera telah menerima laporan bahwa Saddil dan Sekar bertengkar hingga terjadi penganiayaan dan wajah Sekar mengalami luka robek di bagian bawah mata.

Dewapoker Maniakqq - Saddil kemudian di periksa dan di tahan hingga kasus ini dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum. Saddil telah berstatus sebagai tersangka dan di jerat dengan Pasal 351 KHUP ayat 1, dengan ancaman 2,8 tahun penjara. Sedangkan untuk pasal 352 KHUP ancamannya 9 bulan penjara.

Saddil mengakui kesalahannya dan bersedia menjalani hukuman. Menurutnya, saat itu dirinya sedang capek sehingga spontan terjadi tindakan penganiayaan itu. Saddil mengambil hal ini sebagai pelajaran untuk dirinya. Saddil sudah meminta maaf dan mengajak damai dengan keluarga Sekar, tetapi keluarga Sekar ingin melanjutkan kasus ini ke pengadilan.

No comments