Header Ads

Menteri Susi Minta Mahasiswa Jangan Jadi Pegawai Negeri

Menteri Susi Minta Mahasiswa Jangan Jadi Pegawai Negeri
Menteri Susi Minta Mahasiswa Jangan Jadi Pegawai Negeri

Mahasiswa Jangan Jadi Pegawai Negeri

Pada hari Sabtu, 6 Mei 2017, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menghadiri seminar wirausaha di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Ring Road Barat. Dalam seminar tersebut di hadiri oleh Mahasiswa dari berbagai falkultas serta kader Muhammadiyah dari berbagai organisasi. Di depan semuanya, Menteri Susi meminta mahasiswa untuk tidak menjadi Pegawai Negeri. Apa alasannya?? Berita Terkini

Sumber : Tribunnews

Menurut Menteri Susi, sumber daya di Indonesia banyak yang bisa di kelola. Untuk itu, sebaiknya mahasiswa menjadi pengusaha. Menteri Susi pun menceritakan pengalaman hidupnya. Menurutntya, menjadi pengusaha akan memiliki kepuasan sendiri. Keberhasilan sebagai pengusaha akan tercapai jika memiliki tiga hal, yaitu kemauan, gairah, dan konsistensi.

Dulu, Menteri Susi sempat menjual hasil bumi, bed cover, sampai akhirnya menjadi pengusaha ikan, dan pesawat. Yang penting dalam sebuh usaha, sang pengusaha harus senang terlebih dahulu terhadap bidang yang akan di jalaninya. Kalau sudah memiliki semua itu, apapun yang akan di lakukan akan sukses dan hati senang. Jika hati selalu senang, kesehatan fisik pun akan terjaga.

Lam kenal Semua..

Maaf ganggu, Just share siapa tau berminat..

Ada Free Chip tanpa DEPOSIT di Maniakqq.
Daftar sekarang juga..!!
http://www.maniakqq.com/ref.php?ref=CCS88

Siapa tau dari Free Chip bisa menjadi Jutawan..!!
Hepi Withdraw Bosku^^

No comments