Header Ads

Alasan Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Foto Bersama

Alasan Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Foto Bersama
Alasan Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Foto Bersama

Cerita Sex - Presiden Jokowi merupakan sosok Presiden yang mempunyai banyak fans. Tidak heran bila banyak warga yang ingin berfoto dengan dirinya. Namun, sering kali warga ingin merangkul Jokowi saat berfoto. Namun saat Anda ingin merangkul Presiden Jokowi, maka tugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk mencegahnya.

Tugas Paspampres cukup berat. Mereka harus melakukan apapun agar warga tidak merangkul Jokowi. Bukan hanya dengan memegang tangan warga dari belakang, Paspampres juga harus merunduk untuk memastikan gambar dirinya tidak ikut terambil kamera.

Kenapa Warga Tak Boleh Rangkul Presiden Jokowi Saat Foto Bersama



Banyak orang yang bertanya, mengapa warga tidak boleh merangkul Presiden Jokowi?? Cerita Sex

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Kepresidenan, Bey Triadi Machmudin pun memberikan jawabannya kepada awak media.

Ada beberapa alasan yang membuat warga tidak boleh merangkul Presiden. Sebenarnya bukan hanya pada zaman Presiden Jokowi saja, peraturan di larang merangkul Presiden itu ada. Peraturan seperti ini sudah ada pada zaman presiden yang lalu. Namun minat warga kepada Presiden Jokowi lebih besar sehingga tugas Paspampres baru terlihat sekarang.

Alasan warga tidak boleh merangkul Presiden di karenakan hal itu di nilai tidak sopan. Warga hanya boleh melakukan sentuhan dengan Presiden dengan cara berjabat tangan. Jabat tangan merupakan sebuah sikap yang baik untuk kita orang timur. Dan lagipula, Standar operasional prosedur (SOP) keamanan memang menegaskan peraturan seperti itu.





 Dominoqq

No comments