Header Ads

Keluarga Jupe Rasakan Hal Aneh, Ini Tanggapan Paranormal Citra Prima

Keluarga Jupe Rasakan Hal Aneh, Ini Tanggapan Paranormal Citra Prima
Keluarga Jupe Rasakan Hal Aneh, Ini Tanggapan Paranormal Citra Prima

Citra Prima merupakan seorang paranormal yang sering muncul di telivisi. Misteri tentang kematian Jupe membuat dirinya ikut memberikan berbagai tanggapan. Cerita Sex

Keluarga Jupe Rasakan Hal Aneh


Adik Jupe, Della Wulan Astreani mengatakan dirinya merasa di peluk oleh Jupe. Hal itu turut di dukung oleh kesaksian ayah tirinya, Sammy yang mengatakan melihat Della seperti sedang di peluk seseorang. Memang saat itu, Della sedang tidur di kamar Jupe untuk melepas rindu.

Sedangkan adik perempuan Jupe yang sangat sibuk mengurus Jupe di RSCM semasa sakir mengatakan anaknya yang paling kecil menyebut ‘Uwi, Uwi, Uwi' dan menunjuk ke atasan. Uwi adalah panggilan anaknya kepada Jupe semasa hidup.

Paranormal Ulfa yang mengunjungi makam Jupe mengatakan bahwa Jupe belum meninggal. Dirinya juga pergi ke alam arwah dan hanya menemukan Olga, tapi tidak menemukan Jupe. Olga juga mengatakan bahwa Jupe belum sampai.

Paranormal Citra Prima tidak setuju dengan paranormal Ulfa. Menurutnya, lebih baik Ulfa banyak berdoa dengan cara yasinan daripada mencari sensasi.

Namun Citra Prima mengatakan jika orang yang baru meninggal, selama 40 hari mereka akan bersama keluarga. Jadi keanehan yang di rasakan oleh keluarga Jupe, mungkin adalah benar.




Gak Bosen Kalah Melulu Boss??
Pilihan Anda menentukan keberuntungan Anda..

Join sekarang juga di www.mediaqq.com 

Jamin Fair Play, No Tipu2. 

Bonus TO 0.3%, Bonus Refferal 20%. 

Min Depo/WD 15rb. 

7 Games in 1 Web : 
- SAKONG
- Poker
- Bandar Poker
- BandarQ
- DominoQQ
- AduQ
- Capsa Susun

Pin BB: 2bb85432 

100% Aman & Terpercaya

No comments