Header Ads

Membunuh Karena Kesakitan Di Sodomi Oleh Korban

Membunuh Karena Kesakitan Di Sodomi Oleh Korban
Membunuh Karena Kesakitan Di Sodomi Oleh Korban

Darwan May Yanto, lelaki 33 tahun ini terpaksa harus berurusan dengan hukum karena telah melakukan pembunuhan. Korban bernama Khaerudin alias Eeng, pemilik salon di Jati Agung, Lampung Selatan.

Menurut pengakuan Darwan, dirinya tega melakukan pembunuhan karena tidak tahan di sodomi oleh korban. Pembunuhan ini tidak terencana dan terjadi secara spontan saat korban kesakitan. Cerita Sex

Membunuh Karena Kesakitan Di Sodomi Oleh Korban


Cerita bermula saat Darwan membawa anaknya untuk cukur di salon Eeng. Dari pertemuan itulah keduanya saling bertukar nomor HP hingga akhirnya Eeng mengajak ketemuan. Darwan pun menunggu Eeng di rumahnya. Namun Darwan kesel karena Eeng telat datang. Eeng telat 2 jam dari waktu yang di janjikan.

Setelah bertemu, Eeng dan Darwan pun menuju salon. Dari salon itulah, Eeng mengajak Dawan berhubungan seksual. Dengan iming-iming Rp. 300 ribu, Darwan pun setuju. Namun saat korban melakukan sodomi, Darwan malah membenturkan kepala korban ke ranjang dan kemudian mencekiknya hingga tewas kehabisan nafas.

Darwan mengaku hal yang di lakukan saat itu spontan karena tidak dapat menahan sakit di sodomi. Maklum, ini adalah pertama kali Darwan di sodomi oleh lelaki.

Sadar Eeng telah meninggal, Darwan kemudian membawa mayat Eeng ke Sungai Trikora. Semua pakaian Eeng di lucuti kemudian Eeng di buang di sungai tersebut. Darwan berharap semua berpikir Eeng meninggal karena tenggelam. Sepeda motor dan HP Eeng pun di ambil oleh Darwan. Mengira bisa bebas dari jeratan hukum, ternyata semua aksi Darwan ketahuan polisi.




 Dominoqq

No comments