Header Ads

Sadiss.. Mau Mudik, Malah Di Tembak Begal Hingga Tewas

Sadiss.. Mau Mudik, Malah Di Tembak Begal Hingga Tewas
Sadiss.. Mau Mudik, Malah Di Tembak Begal Hingga Tewas

Zaman sekarang, tindakan kriminal sudah semakin merajarela. Begal di Indonesia pun semakin sadis. Tindakan kriminal pasti ada setiap hari, tidak mengenal apakah itu hari biasa, hari puasa ataupun hari Lebaran.

Mau Mudik, Malah Di Tembak Begal Hingga Tewas


Cerita Sex - Sialnya pemudik yang satu ini..

Seorang warga Desa Srikencana, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur yang bernama Kurniadi tewas di tembak begal. Pemuda 29 tahun itu saat itu berbondengan dengan keponakannya dengan Yamaha V-ixion warna putih. Korban bersama keponakannya yang berusia 18 tahun ingin melakukan mudik pada tanggal 23 Juni 2017 dari Jakarta ke kampung halamannya di Kecamatan Madang Suku II.

Tidak sadar sudah telah di ikuti oleh 2 orang pelaku begal, akhirnya Kurniadi di tembak di Jalur Komering tepatnya Jalan Raya Desa Sribunga Kecamatan BP Bangsaraja. Peluru menembus tekuknya dan akhirnya korban bersama keponakannya terjatuh ke aspal. Moment itulah yang di manfaatkan sang begal untuk mengambil sepeda motor korban.

Keponakannya yang panik berusaha mencari pertolongan hingga akhirnya korban di bawa ke rumah sakit Gumawang. Namun sayang, korban sudah tidak bernyawa lagi dan kini korban sudah di kembalikan ke pihak keluarga.



 Dominoqq

No comments