Header Ads

Sering Menaruh Dompet Di Saku Belakang?? Baca Akibatnya..!!

Sering Menaruh Dompet Di Saku Belakang?? Baca Akibatnya..!!
Sering Menaruh Dompet Di Saku Belakang?? Baca Akibatnya..!!

Kaum lelaki sering menaruh dompet di saku belakang celana. Hal ini di anggap lebih praktis oleh kaum lelaki. Namun kebiasaan ini membawa dampak buruk bagi kesehatan. So, berhentilah melakukan kebiasaan buruk tersebut. Cerita Sex

Akibat Kebiasaan Menaruh Dompet Di Saku Belakang


Dalam ilmu kedokteran, kebiasaan menaruh dompet di belakang saku celana dapat memicu penyakit Piriformis syndrome. Piriformis syndrome artinya kerusakan pada saraf area otot piriformis. Otot ini berawal dari sacrum (tulang kelangkang), melewati pembukaan di tulang panggul atau sciatic notch dan menempel pada bagian tulang samping paha (greater trochanter).

Piriformis syndrom bisa saja terjadi pada saat Anda duduk dengan dompet yang berada di saku belakang celana. Biasanya, gejala yang terjadi adalah letih hingga nyeri yang tak tertahankan pada punggung Anda. Bukan hanya punggung, kerusakan juga bisa terjadi pada kordinasi saraf, kerusakan otot hingga dislokasi tulang sehingga kaki kamu akan mudah merasakan mati rasa hingga nyeri.

Untuk itu, segera hentikan kebiasaan Anda untuk menyimpan dompet di saku belakang celana dan menggantinya dengan menyimpan di tas, saku jaket atau saku depan celana Anda.





Gak Bosen Kalah Melulu Boss??
Pilihan Anda menentukan keberuntungan Anda..

Join sekarang juga di www.mediaqq.com 

Jamin Fair Play, No Tipu2. 

Bonus TO 0.3%, Bonus Refferal 20%. 

Min Depo/WD 15rb. 

7 Games in 1 Web : 
- SAKONG
- Poker
- Bandar Poker
- BandarQ
- DominoQQ
- AduQ
- Capsa Susun

Pin BB: 2bb85432 

100% Aman & Terpercaya

No comments