Header Ads

Rumah Tangga Hancur Karena Anak Terlalu Ganteng

Rumah Tangga Hancur Karena Anak Terlalu Ganteng
Rumah Tangga Hancur Karena Anak Terlalu Ganteng

Zhang harus menerima kenyataan pahit. Selama 28 tahun,dirinya merawat anaknya yang bernama Wang Ye. Namun ternyata Wang Ye bukan anak kandungnya. Bahkan gara-gara Wang Ye, dirinya harus bercerai dari suaminya tahun 2004 lalu. Kenyataan bahwa Wang Ye bukan anak keluarga Zhang baru di ketahui setelah Wang Ye berumur 28 tahun.

Zhang memiliki anak yang sangat ganteng. Anaknya Wang Ye tidak mirip dirinya ataupun suaminya. Hal ini membuat para tetangga bergosip ria. Sampai akhirnya suami Zhang tidak tahan dan sering berantem dengan Zhang. Suaminya curiga Zhang telah melakukan perselingkuhan sehingga Wang Ye tidak mirip dirinya. Sering ribut, keduanya akhirnya memutuskan bercerai.

Rumah Tangga Hancur Karena Anak Terlalu Ganteng


Berita Terkini - Perceraian tidak membuat suami Zhang untuk mencari kebenaran tentang Wang Ye. Akhirnya dirinya secara diam-diam melakukan tes DNA dengan Wang Ye. Benar saja, hasil tes DNA itu menunjukkan bahwa Wang Ye dan anaknya tidak memiliki hubungan darah. Melihat ini keduanya pun kaget.

Mereka kemudian meminta pertanggungjawaban kepada pihak RS tempat Zhang melahirkan. Pihak RS menolak untuk memberikan jawaban. Mereka beralasan bahwa file pada tahun itu sudah hilang. Keluarga Zhang kemudian menuntut ganti rugi kepada pihak RS sebesar 1.3 juta Yuan (Rp.2,5 miliar). Kini Wang Ye berusaha mencari keberadaan orang tua kandungnya. Zhang dan juga suaminya juga berusaha mencari keberadaan anak kandung mereka.

Wow... Seperti cerita di sinteron saja yach.. Zhang dan suaminya menduga anak mereka tertukar saat melahirkan di RS. Sungguh kisah yang unik dan cukup memprihatinkan.

No comments