Header Ads

Anies Sengaja Beri Izin Semua Larangan Ahok Yang Dulu

Anies Sengaja Beri Izin Semua Larangan Ahok Yang Dulu
Anies Sengaja Beri Izin Semua Larangan Ahok Yang Dulu

Cerita Sex Perselingkuhan - Tidak tahu apa maksud dari Gubenur DKI Jakarta yang sekarang, Anies Baswedan. Namun semua yang di larang oleh Mantan Gubenur DKI Jakarta yang dulu, Pak Ahok kini izinkan kembali oleh Anies.

Soal cara Ahok menertibkan para PKL dengan menggunakan Satpol PP juga di nilai salah oleh Anies. Jika memang Satpol PP tidak ingin di gunakan mungkin lebih baik Anies menghilangkan profesi Satpol PP di pemerintahan dan memberi mereka tugas yang lain.

Anies Sengaja Beri Izin Semua Larangan Ahok Yang Dulu


Jika dulu Ahok mengatakan trotoar Jalan Sudirman-Thamrin hanya untuk pejalan kaki, maka beda dengan Anies saat ini. Anies ingin jalur tersebut bisa di gunakan untuk pentas seni dan kebudayaan. Itu artinya semua kendaraan boleh melewati jalur ini.

Anies secara terang-terangan mengatakan bahwa ingin semua kendaraan bisa melintas di setiap jalan. Padahal dulu Ahok memberlakukan sepeda motor di larang melintas di Jalan Sudirman-Thamrin untuk memaksimalkan fungsi trotoAR.

Trotoar sering di salah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak menaati peraturan seperti parkir di troatoar ataupun sepeda motor yang ngebut-ngebutan di trotoar. Hal ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan pejalan kaki.

Entahlah apa yang ada di pikiran Pak Anies. DKI Jakarta akan lebih maju atau lebih hancur, kita tunggu tanggal mainnya saja deh. Hidup bukan sekedar untuk penuhi semua janji manis eloe Nis.. Ini negara Hukum, negara yang punya aturan. Namun benar atau salah, semua tergantung pikiran masyarakatnya sendiri.

No comments