Header Ads

Bapak Ini Viral Karena Tendang Anak Kecil Di Mall Jakarta Utara

Bapak Ini Viral Karena Tendang Anak Kecil Di Mall Jakarta Utara
Bapak Ini Viral Karena Tendang Anak Kecil Di Mall Jakarta Utara
Link Alternatif Dominobet - Bapak yang viral karena video anaknya tertabrak ayunan dan menendang bocah laki-laki yang berada di ayunan di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, angkat bicara. Bapak itu membantah telah menendang bocah karena anaknya terkena ayunan.

Bapak yang bernama Jonathan Dunan itu memberi klarifikasi saat mengunjungi Komnas Perlindungan Anak di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

“Peristiwa diawali waktu Wilhelmina (anak Jonathan) melewati wahana bermain ayunan. Waktu itu ia melintas di belakang wahana itu, selanjutnya kepala Wilhelmina tertabrak ayunan yang tengah mengayun ke belakang, selanjutnya terempas ke belakang,” kata Jonathan.

Jonathan menyebutkan, waktu peristiwa itu, dianya kuatir serta segera mendatangi anaknya yang jatuh terpuruk. Dia hentikan laju ayunan dengan kakinya.

“Waktu itu saya kuatir serta selekasnya mendatangi anak saya yang jatuh terpuruk serta menangis, spontan saya lari mendekati Wilhelmina punya maksud untuk hentikan laju ayunan itu dengan kaki saya supaya ayunan itu berhenti serta tidak kembali berkaitan orang yang lain,” katanya.

Ia mengira memar yang dijumpai anak lelaki itu karna dikarenakan laju ayunannya kencang. Ia juga mengakui berita yang sekarang ini viral di jejaring sosial tidak benar kalau ia berniat melaksanakan sepakan itu.

“Saya mengira karna bentrokan karna dua obyek yang berlawanan pada kaki saya serta anak dalam tempat ayunan melaju kencang jadi berlangsung bentrokan yang peluang dapat menimbulkan sisa sinyal merah pada pinggang anak itu,” terang dia.

“Kalau berita yang viral di medsos yang menyebutkan saya dengan berniat menganiaya atau melukai anak kecil itu tidak benar,” imbuhnya.

Jonathan juga membela diri. Dia memanggil sepakan orang dewasa andaikata terserang seseorang anak kecil bakal bikin anak itu terlempar jauh dari ayunan.

“Asumsinya bila waktu itu saya punya niat menganiaya dengan sepakan orang dewasa seumuran saya, jadi dengan logika tempat anak itu bakal terlempar atau lepas dari ayunan serta terpuruk ke depan,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebutkan Komnas Anak bakal menyebut Dewi, ibu dari anak lelaki yang terduga korban dari Jonathan, untuk memberikannya info.

“Kelak Komnas Anak bakal koordinasi dengan Bu Dewi sesudah pertemuan ini. Kita bakal berikan apa yang sudah di sampaikan Pak Jonathan. Pastinya sebelum saat melaksanakan kordinasi apapun pada ke-2 belah pihak, kami belum juga bisa menyimpulkan ketetapan atau apapun beberapa langkah yang kita laksanakan, karna standard prosedur kita itu memohon info pada Bu Dewi jadi yang terduga korban serta saksi-saksi yang di sampaikan Pak Jonathan, ada security Kelapa Gading serta Polsek Kelapa Gading juga kita kelak bakal minta keterangan agar kita dapat mencari pemecahan paling baik,” ucap Arist.

Banyak netizen yang percaya perbuatan Jonathan itu merupakan bentuk tendangan ke anak kecil. Begini perbuatan Jonathan yang disebutnya bukan hanya menjadi sepakan itu.

Bapak Ini Viral Karena Tendang Anak Kecil Di Mall Jakarta Utara



No comments