Header Ads

Cara Melakukan Video Call Berempat Dengan Akun WA

Cara Melakukan Video Call Berempat Dengan Akun WA
Cara Melakukan Video Call Berempat Dengan Akun WA

Dominobet qq - Fitur "Group Video Calling" WhatsApp mulai meluncur untuk pengguna Android. '
Beberapa hari sebelumnya, fitur ini dilaporkan mendarat lebih dulu di perangkat iOS.
Pembaruan fitur ini masih berupa server-side atau baru bisa dijajal sebagian besar pengguna.

Pada Selasa (29/5/2018) malam, sejumlah pengguna di Indonesia sudah kebagian fitur ini. WhatsApp akan menyebar fitur video call berama-ramai ini secara bertahap, hingga akhirnya merata ke semua pengguna.

Group Video Calling" bisa menampung hingga empat partisipan dalam satu obrolan tatap muka, Selain "Group Video Calling", WhatsApp juga meresmikan fitur "Group Voice Call" yang memungkinkan pengguna untuk berkumpul dalam satu obrolan telepon.

Kedua fitur tersebut bisa didapat di pembaruan WhatsApp versi beta 2.18.162. Pengguna yang ingin mencoba fitur tersebut bisa mengunduhnya melalui tautan APK berikut ini.
CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan fitur ini pertama kali di agenda developer tahunan "F8" awal Mei lalu.

WhatsApp mulai menyebar fitur "Group Video Calling" di iOS dan Android.
Namun, peluncuran fitur ini masih bersifat server-side alias baru bisa dijajal sebagian besar pengguna. Jadi, belum tentu fitur ini sudah tersedia di pembaruan. Namun, pengguna Android yang ingin mencoba bisa mengunduh versi beta 2.18.162 di tautan APK berikut.

Cara Melakukan Video Call Berempat Dengan Akun WA


"Group Video Calling" bisa menampung hingga empat partisipan dalam satu tatap muka, Caranya, ketika sudah melakukan video call dengan salah satu orang, ketuk ikon kontak bertanda + di pojok kanan atas, lantas pilih kontak yang ingin diajak bergabung dalam obrolan.

Ketika sudah ada dua atau tiga orang masuk dalam satu obrolan, penerima video call selanjutnya bisa melihat foto profil dan nomor atau nama semua partisipan yang sudah bergabung. Sehingga bisa membantu penerima video call untuk menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

Cara serupa juga bisa dilakukan untuk fitur "Group Voice Calling" yang juga rilis di versi pembaruan yang sama.

Peluncuran fitur ini secara merata ke 1,5 miliar pengguna WhatsApp diperkirakan akan dilakukan bertahap. Baik fitur "Group Video Calling" maupun "Group Voice Calling" diumumkan langsung oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam agenda developer tahunan "F8" awal Mei lalu.

“Group Video Calling akan menjadi cara baru untuk orang-orang terkoneksi secara privat dengan teman-teman dekat, grup, dan bisnis,” ujar Zuckerberg.


No comments