Header Ads

Indro Warkop Geram Istrinya Di Sebut Perokok Pasif

Indro Warkop Geram Istrinya Di Sebut Perokok Pasif
Indro Warkop Geram Istrinya Di Sebut Perokok Pasif

Media Berita Indonesia - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah meninggal karena kanker paru. Indro pun kembali di kaitkan dengan status perokoknya di masa lalu. Masyarakat menganggap istri Indro meninggal karena sebagai perokok pasif. Indro pun menyesal dulu pernah merokok. Indro mengatakan kebodohan terbesarnya adalah merokok.

Agen Dewapoker ManiakQQ - Poster perokok pasif pun mendadak viral. Indro pun merasa geram karena istrinya di kaitkan sebagai perokok pasif. Walau Indro mendukung untuk masyarakat berhenti merokok, tetapi dirinya merasa info di poster itu adalah salah. Nita Octobijanthy di anggap sebagai perokok pasif dan otomatis Indro di anggap sebagai seseorang yang menyebabkan istrinya meninggal.

ManiakDomino.com - Indro pun menjelaskan bahwa dirinya merokok pada tahun 1998. Sedangkan quote-quote itu di sektiar tahun 2010-2011. Jadi dengan tegas, Indro mengatakan istrinya bukanlah seorang pasif. Indro juga  mengatakan dirinya sudah lama berhenti merokok. Walaupun geram, Indro tetap mendukung semangat berhenti merokok. Namun penggunaan foto dan kutipan tanpa izin dan disertai narasi membuatnya tersudut dengan hal yang tidak di lakukannya.




No comments