Header Ads

Tersangka Pesta Seks Di Sleman Tidak Di Tahan Polisi

Tersangka Pesta Seks Di Sleman Tidak Di Tahan Polisi
Tersangka Pesta Seks Di Sleman Tidak Di Tahan Polisi

ManiakDomino - Polda DIY telah menggrebek pesta seks di Sleman. Pesta seks itu di gelar di sebuah rumah homestay. Lokasinya berada di RT05/RW12 Karangasem, Jalan Nusa Indah, Condongcatur, Depok, Sleman. Rumah tersebut bernomor 233 E. Pemilik rumah homestay di komplek perumahan menyewakan rumah tersebut. Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan 2 tersangka yaitu Agung Suprawoto alias Joko dan Hendi Kiswanta alias Jovanka. Joko bahwa membiarkan istrinya bersetubuh dengan pria lain di depan matanya.

Dewapoker - Polisi menggrebek homestay di Condongcatur, Sleman pada hari Selasa, sekitar pukul 23.00. Saat di grebek, polisi melihat ada sepasang yang sedang berhubungan badan sedangkan lainnya sedang menonton. Perempuan yang sedang berhubungan badan itu bernama Vivi yang tak lain adalah istri Joko. Sedangkan Jovanka adalah penyelenggara pesta seks itu.

ManiakDomino Online - Kedua tersangka kini di jerat dengan Pasal 12 UU RI Nomor 21/2007 juncto Pasal 296 KUHP atau Pasal 506 KUHP. Namun keduanya belum di tahan polisi karena mempertimbangkan proses penyidikan kooperatif, tersangka tidak menghilangkan barang bukti, tidak akan melarikan diri dan memiliki alamat jelas.

No comments