Header Ads

Pengemudi Grab Sumpahin Bapak Pelanggan Kena Musibah, Pihak Grab Minta Maaf


Pengemudi Grab Sumpahin Bapak Pelanggan Kena Musibah, Pihak Grab Minta Maaf
Pengemudi Grab Sumpahin Bapak Pelanggan Kena Musibah, Pihak Grab Minta Maaf

Sebuah video menjadi viral usai di unggah oleh akun Facebook Fielia Litelnoni. Video itu mengungkapkan kekecewaan Fielia dalam memakai jasa transportasi Grab. Fielia yang awalnya diam, terakhir tidak dapat menanhan emosi saat pengemudi Grab menyumpahi bapaknya terkena musibah. Fielia pun segera merekam prilaku Fielia dan menviralkannya.

Pengemudi Grab Sumpahin Bapak Pelanggan Kena Musibah

Liputan6 - Cerita bermula saat Fielia ingin memakai Grab ke bandara terminal 1C dari daerah BSD. Namun, sang adik salah memesan dengan tujuan terminal 3, Bandara Soekarno Hatta. Adik Fielia mengira bahwa kakaknya akan ke terminal 3 karena sebeumnya, ayahnya menuju ke terminal 3.

Saat pengemudi Grab yang bernama Agus Sujadi sampai di rumah Fielia, dirinya tidak menelepon sehingga Fielia tidak tahu bahwa Grab yang di pesannya sudah sampai dan lama menunggu. Saat Fielia keluar rumah, wajah Agus sudah sinis karena menunggu terlalu lama.

Kemudian Fielia naik dan bergerak menuju bandara. Fielia pun meminta Agus mengantarnya ke terminal 1C. Agus pun menolak karena tidak sesuai dengan yang di order. Saat Fielia meminta untuk memakai jalan tol, Agus juga tidak mengizinkan.

Agus yang marah kemudian menyumpahi bapak Fielia terkena musibah. Dari situlah, Fielia marah dan merekam aksi supir Grab tersebut. Padahal Fielia ingin memberi tips lebih karena awalnya memang kesalahan adiknya dalam memesan Grab. Namun niat Fielia di urungkan usai mendapatkan perlakuan buruk dari Agus.

Kini pihak Grab telah meminta maaf setelah pelayanan awaknya yang sangat buruk. Video Fielia yang di unggah di akun Facebook pun langsung di hapus karena Fielia menghargai permintaan maaf pihak Grab.








Agen Dewa Poker Indonesia MANIAKQQ
Segera Daftarkan diri Anda di http://bit.ly/2ptdWVF

100% Player VS Player

Minimal Depo & WD : Rp.20.000,-

Menyediakan 6 games dalam 1 web : Ceme , Capsa , Ceme Keliling , Poker , Live Poker , Q-Kick.

-BONUS NEW MEMBER 20%
-BONUS TURN OVER 0.3%
-BONUS DEPOSIT HARIAN
-BONUS REFERRAL 20%
-BONUS BULANAN

FREE REGISTER ! 
SAATNYA BERMAIN DI AGEN POKER TANPA ROBOT..!!
BERMAIN LAWAN ROBOT TERUS, KAPAN UNTUNGNYA BOS??

No comments