Header Ads

Pogba Pergi Umroh Usai Kemenangan Di Liga Eropa

Pogba Pergi Umroh Usai Kemenangan Di Liga Eropa
Pogba Pergi Umroh Usai Kemenangan Di Liga Eropa
Seperti yang kita ketahui, Manchester united berhasil meraih kemenangan di Liga Eropa pada hari Kamis, 25 Mei 2017. MU berhasil mengalahkan tim Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Friends Arena.

Kemenangan itu membuat bintang MU, Paul Pogba mengucapkan syukur ke tanah suci. Sebagai rasa Terima Kasih kepada Tuhan, Pogba pun pergi umroh. Hal ini di ketahui publik setelah dirinya mengunggah video di akun Instagram miliknya @paulpogba. Liputan6

Pogba Pergi Umroh


Dalam video tersebut, terlihat Pogba sedang berdiri di depan Kaaba. Pogba juga memakai baju Ihram di sertai lantunan ayat dari Al Quran.

Sebelumnya, Pogba sempat mengunggah video boomerang dirinya sedang bermain koper. Video itu di sertai caption "Dalam perjalanan untuk mengucapkan terima kasih untuk musim ini. Sampai jumpa secepatnya Manchester!". Kini publik tahu ternyata saat itu Pogba dalam persiapan berangkat umroh.

Melihat perilaku Pogba, banyak netizen yang memujinya. Video Instagram, dirinya di depan Kaaba mendapatkan love 2 juta dan komentar 10 ribu.






Agen Dewa Poker Indonesia MANIAKQQ
Segera Daftarkan diri Anda di http://bit.ly/2ptdWVF

100% Player VS Player

Minimal Depo & WD : Rp.20.000,-

Menyediakan 6 games dalam 1 web : Ceme , Capsa , Ceme Keliling , Poker , Live Poker , Q-Kick.

-BONUS NEW MEMBER 20%
-BONUS TURN OVER 0.3%
-BONUS DEPOSIT HARIAN
-BONUS REFERRAL 20%
-BONUS BULANAN

FREE REGISTER ! 
SAATNYA BERMAIN DI AGEN POKER TANPA ROBOT..!!
BERMAIN LAWAN ROBOT TERUS, KAPAN UNTUNGNYA BOS??

No comments