Header Ads

Di Saat Sedang Berduka, Netizen Hujat Lucinta Luna

Di Saat Sedang Berduka, Netizen Hujat Lucinta Luna
Di Saat Sedang Berduka, Netizen Hujat Lucinta Luna

Link Alternatif Dominobet - Kabar duka baru saja datang dari keluarga pedangdut Lucinta Luna. Ibunda Lucinta Luna baru saja meninggal dunia pada hari Kamis (14/4/2018) siang. Tentu sebagai seorang anak, Luna merasa begitu hancur dan sedih karena ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Luna sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya sang ibu. Tak hanya itu, sebelum meninggal, sang ibu juga sempat meninggalkan wejangan dan permintaan pada Luna. Salah satu permintaannya adalah ibunya ingin agar Luna membeli sebuah rumah.

Di Saat Sedang Berduka, Netizen Hujat Lucinta Luna


Namun sayang belum terpenuhi keinginan tersebut, sang ibunda harus dipanggil yang maha kuasa. Info dari akun Instagram Lambe Turah, Sabtu (14/4/2018). Jenazah ibunda Lucna pun langsung dikebumikan pada sore harinya. Terlihat para pelayat yang memenuhi kediaman ibunda Lucinta Luna. Namun rumah keluarga Luna justru menjadi sorotan.

Pasalnya Lucinta Luna yang mengaku menghabiskan dana hingga milyaran untuk operasi plastik ini justru membiarkan sang bunda tinggal disebuah rumah sederhana di dalam gang. Tentu kediaman keluarga Luna tersebut langsung mencuri perhatian publik. Saat jenazah sang ibu disemayamkan di rumah, tak terlihat sosok Luna yang datang. Ia langsung menuju ke makam setelah proses pemakaman ibunya selesai.

Melihat kondisi rumah ibunda Lucinta Luna, komentar pun berdatangan.
Tak sedikit netter yang merasa miris.

@kertawijaya, "Mudah2an arwah almarhumah selalu dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat terbaik di sisiNYA....amieenn."
@ha_rie26, "Kasihan ibunya, makin jauh dari aroma syurga karena anaknya yg bejat, ya Allah lapangkanlah kuburan beliau ya Allah."
@satriadewantaraa, "Tidak melihat keadaan.. sifattah hidupny sok menter, tp keadaan orgtuanya? #miris."
@indri_f_astuti, "Tah Fatah...gue kira emak lu ..udah lu beliimn perumahan di pondok indah.OP 1M,perawatan 15-30jt/minggu tapi kesejahteraan kluarga terabaikan.Ups iya otak lu kan dikelamin ya tah fatah.Dah gitu kelaminnya ditebang dan ditempelin hidung lu."
@mhellapriawan14, "Oplas sana sini, rumah mama nya gt aja saking pgennya diakuin cwek."

No comments