Header Ads

Kisah Hidup Beauty Vlogger, Cintacha Roselina

Kisah Hidup Beauty Vlogger, Cintacha Roselina
Kisah Hidup Beauty Vlogger, Cintacha Roselina

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah yang cantik. Satu jerawat dan noda hitam saja bisa membuat kepercayaan diri seorang wanita hilang. Memang sich, sudah banyak kosmestik yang dapat menyamarkan jerawat dan noda hitam. Banyak beauty vlogger yang beredar di media sosial untuk panduan penggunaan kosmetik agar terlihat wajah tetap natural. Beauty vlogger sangat berguna buat mereka yang ingin berlajar make up secara gratis. Situs Poker Online

Kisah Hidup Beauty Vlogger, Cintacha Roselina


Salah seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial adalah Cintacha Roselina. Wanita 28 tahun ini memiliki body seperti model dan sering menggunakan make up ala Korea namun tetap terlihat secara natural. Menurut cerita Cintacha, dirinya mulai menjadi Beauty vlogger sejak umur 25 tahun.

Cintacha mengaku dulu dirinya tidak pernah merawat wajahnya. Wajahnya pun berjerawat. Hal itulah yang membuat Cintacha tertarik untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya dan make up. Cintacha mulai mencuci mukanya hanya dengan air saja. Adanya jerawat di muka membuat Cintacha mencari tahu tentang make up, apalagi keadaan jerawatnya semakin parah saat hamil anak pertama. Cintacha sudah menikah sejak umur 18 tahun.

Sejak aktif melakukan make up, Cintacha menjadi aktif dalam menulis blog fashion. Bahkan, Cintacha mendadak menyukai keguiatannya menulis blog fashion. Cintacha juga sengaja keluar rumah untuk mencari foto konten blognya. Ibu 2 anak ini merasa tidak repot utnuk menulis blog fashion karena pekerjaan menulis blog bisa di lakukannya di rumah tanpa mengganggu aktivitasnya menjadi ibu. Cintacha mulai menjadi beauty vlogger sejak anaknya masuk sekolah SD. Walau sebagai ibu rumah tangga, wanita yang mukanya mirip Luna Maya ini ingin membuktikan kepada dunia, dirinya masih bisa eksis dan berkreasi. Cintacha ingin menjadi inspirasi buat wanita lain.

No comments