Header Ads

Nunggak Cicilan Sepeda Motor Selama 3 Bulan, Anak Di Sekap Dan Di Lecehkan Debt Collector

Nunggak Cicilan Sepeda Motor Selama 3 Bulan, Anak Di Sekap Dan Di Lecehkan Debt Collector
Nunggak Cicilan Sepeda Motor Selama 3 Bulan, Anak Di Sekap Dan Di Lecehkan Debt Collector

Berita Viral Hari Ini - Jika mendengar kata "Debt Collector", apakah yang ada di benak Anda ?? Mungkin Anda akan membayangkan sikap Debt Collector yang seperti di Televisi. Sikap kasar dan mengerikan membuat kita takut dengan yang namanya Debt Collector.

Nunggak Cicilan Sepeda Motor Selama 3 Bulan, Anak Di Sekap Dan Di Lecehkan Debt Collector


Baru-baru ini, sebuah kasus penyekapan anak sekolah yang masih berusia 14 tahun terungkap. Pelaku penyekapan adalah Debt Collector di sebuah perusahaan kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Korban berinisial RI di kabarkan mengalami pelecehan. Di sekap dan di lecehkan tentunya membuat trauma RI. Untunglah, nyawa RI masih bisa di selamatkan. Ibu RI mengaku telah menunggak cicilan sepeda motor selama 3 bulan. Walau mengaku salah, Ibu RI tidak terima jika nyawa anaknya menjadi taruhannya. Ibu RI yang bernama Nining pun menceritakan bagaimana cara Debt Collector menyekap anaknya itu.

Awalnya, RI yang melewati wilayah Palmerah, Jakarta Barat dengan sepeda motor maticnya di berhentikan oleh sekelompok lelaki berbadan tegap. Ternyata debt collector itu memang sudah menunggu RI. RI pun menangis karena ketakutan. Pria berbadan tegap itu terus bertanya dan ingin merampas sepeda motor RI. Karena tangisan RI menarik perhatian warga sekitar, maka RI kemudian di bawa ke Kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

RI kemudian di sekap di sebuah ruangan dan tidak di perbolehkan pulang jika sang ibu tidak melunasi cicilannya. Selama di sekap, RI mendapatkan pelecehan. Hati Nining yang panik karena tidak punya uang kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Palmerah, sore hari. Sambil menangis, Nining meminta bantuan polisi. Menurutnyab, jika ingin merampas sepeda motornya, itu masih dalam hal wajar. Tetapi mengapa anaknya juga ikut di sekap. Nining mengetahui anaknya di sekap oleh Debt Collector dari pesan sms anaknya. Nining pun menelepon anaknya, dan saat di telepon, Nining kaget karena ada suara pria yang bertanya apakah RI masih perawan atau tidak. Setelah kalimat itu, telepon tiba-tiba saja terputus.

Setelah menerima laporan dari Nining, polisi langsung menunju kantor finance tempat RI di sekap. Nining pun berhasil di selamatkan. Ada 9 karyawan kantor finance tersebut saat itu. Mereka di amankan polisi.  Namun ada 5 Debt Collector yang melarikan diri. Mereka kini masih dalam pencarian polisi. Polisi berjanji akan menangkap Debt Collector yang lari karena perilaku Debt Collector sudah sangat meresahkan warga.

No comments