Header Ads

Diet Dengan Berendam Air Dingin

Diet Dengan Berendam Air Dingin
Diet Dengan Berendam Air Dingin

Kumpulan Informasi Judi Online - Pernah menyangka gak, kalau berendam air dingin bisa menurunkan berat badan. Pastinya gak menyangka donk.. Aneh tapi nyata, faktanya berendam air dingin bisa menunrunkan berat badan. Hal ini berdasarkan dari hasil penelitian dari Universitas Tokyo.

Dari hasil penelitian, berendam air dingin dalam waktu yang cukup lama di percaya lebih efektif menurunkan berat badan di bandingkan dengan rutin melakukan hot yoga. Hal ini tentunya bisa di jadikan cara diet yang ampuh.

Suhu dingin dalam waktu yang cukup lama dapat meningkatkan kemampuan tubuh kita dalam mengatur gula darah dan meningkatkan metabolisme. Keadaan ini akan memaksa lemak sehat beradaptasi sehingga terbakar dalam tubuh sebagai kalori yang menghasilkan panas.

Anda pernah tahu yang namanya lemak cokelat atau beige fat ? Lemak cokelat ini mempunyai fungsi untuk menghancurkan lemak dan gula untuk meningkatkan sensitivitas insulin dan metabolisme tubuh. Lemak cokelat ini berasal dari paparan terhadap suhu dingin dalam jangka waktu panjang. Lemak akan di bakar dengan proses thermogenesis.

Intinya, jika semakin banyak lemak cokelat dan sedikit lemak putih maka akan mengurangi resiko berbagai penyakit yang di sebabkan oleh metabolisme seperti diabetes dan obesitas.

Untuk Anda yang penasaran dengan diet beredam air dingin ini, Anda boleh mencobanya..!!

No comments