Header Ads

Suplemen Yang Baik Untuk Kulit Berjerawat

Suplemen Yang Baik Untuk Kulit Berjerawat
Suplemen Yang Baik Untuk Kulit Berjerawat

Link Alternatif ManiakQQ - Jerawat tidak berbahaya, namun akan mengurangi kepercayaan diri kita. Mempunyai jerawat akan menggangu penampilan kita. Banyak sekali penyebab jerawat dan jerawat bisa muncul di mana saja. Bisa di wajah ataupun organ tubuh kita lainnya seperti punggung, dada, dan lainnya.

Biasanya jerawat muncul setelah seseorang beranjak dewasa. Bukan karena kulit yang kotor dan berminyak saja yang bisa menjadi penyebab jerawat. Beberapa faktor lainnya seperti faktor hormonal, stress dan lainnya juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat.

Untuk itu, mengatasi jerawat tidak akan berhasil jika kamu hanya melakukan perawatan dari luar. Kamu juga harus melakukan pola hidup sehat. Makanan yang kamu konsumsi juga sangat berperan untuk kesehatan kulit kita.

Selain makanan, ada beberapa suplemen yang baik untuk kulit berjerawat, yaitu :

1. Vitamin D
2. Vitamin B
3. Teh Hijau
4. Minyak Ikan
5. Zinc
6. Probiotik

Pilihlah suplemen yang menurut kamu cocok untuk kamu dan buktikan hal tersebut bisa membantu jerawat kamu. Tentunya kamu tidak bisa berharap dengan suplemen saja. Kamu harus bisa mengubah gaya hidup yang selama ini tidak sehat. Baca juga artikel Makanan Yang Harus Di Hindari Untuk Kulit Berjerawat.

No comments