Header Ads

Cinta Laura Di Hujat Netizen Karena Tidak Pakai Bra

Cinta Laura Di Hujat Netizen Karena Tidak Pakai Bra


Siapa sich yang gak kenal dengan artis Cinta Laura?? Artis muda 23 tahun ini sempat mempunyai popularitas yang tinggi. Kini dirinya pun terbang ke luar negeri untuk mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Dirinya belajar seni peran di Amerika Serikat.

Sepertinya, kepergiannya dari Indonesia ke AS untuk belajar tidak sia-sia. Karirnya di dunia keartisan semakin cemerlang. Namun apa yang di lakukan oleh Cinta Laura tidak lepas dari hujatan. Dirinya di hujat oleh netizen karena gaya hidupnya di negara barat sana. Bahkan Cinta Laura di nilai berpakaian gak beradab.

Apapun itu, apa yang di lakukan oleh Cinta Laura di AS sana tidak melanggar hukum. Di sana tidak ada yang melarang untuk berpakaian minum ataupun vulgar untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Cinta Laura pun sering memamerkan foto seksinya bahkan foto dirinya tidak memakai bra. Semua fotonya itu di pamerkan di akun media sosial pribadinya. Wanita Jerman berdarah Indonesia itupun menuai pro dan kontra pada kolom komentarnya. Ada netizen yang merasa itu adalah haknya Cinta Laura walaupun dirinya merupakan seorang muslim, namun ada juga yang menghujatnya dengan kasar.

Cinta Laura Tidak Pakai Bra


Media Berita Indonesia - Bagaimana menurut Anda?? Apakah sah-sah saja jika Cinta Laura memakai pakaian seksi??



No comments