Header Ads

Siswa SMK PGRI 38 Jakarta Bangga Merokok Saat Guru Mengajar

Siswa SMK PGRI 38 Jakarta Bangga Merokok Saat Guru Mengajar
Siswa SMK PGRI 38 Jakarta Bangga Merokok Saat Guru Mengajar

SMK PGRI 38 Jakarta mendadak menjadi tenar. Hal ini di karenakan kelakuan beberapa muridnya yang di anggap telah melecehkan gurunya. Siswa SMK PGRI 38 Jakarta itu mengunggah foto mereka sedang merokok di kelas. Dan saat itu, keadaan kelas menggambarkan sedang berlangsung proses ngajar mengajar. Terlihat seorang guru sedang sibuk menerangkan pelajaran.

Dalam foto yang di unggah salah satu murid ke akun Instagram, dirinya menyelipkan caption bahwa hanya di SMK PGRI 38 Jakarta boleh merokok kalau ada gurunya. Kontan, foto ini pun menjadi viral. Netizen yang melihat foto itu merasa geram karena kelakuan siswa yang merokok itu. Netizen marah dan mengecam aksi siswa itu. Siswa itu juga di nilai tidak mempunyai sopan santun terhadap gurunya di dalam kelas.

Siswa SMK PGRI 38 Jakarta Merokok Saat Guru Mengajar


Media Berita Indonesia - Akibat kecaman dari publik, pihak yayasan pun segera mengadakan rapat untuk mencari kebenaran dan solusi masalah ini. Dari hasil rapat sekolah,baik guru dan siswa yang merokok itu mengaku bahwa sang guru tidak melihat siswa itu merokok karena sedang sibuk menerangkan pelajaran kepada yang lain.

Namun, apapun alasannya, pihak yayasan tetap menindak dengan tegas muridnya yaitu dengan memecat siswa yang merokok itu. Sedangkan sang guru yang daat itu mengajar tidak di ijinkan mengajar dalam jangka waktu tertentu. Guru tersebut di nilai lalai dalam mengawasi muridnya.

No comments