Header Ads

Mayat Busuk Di Temukan Di Kebun Sawit Tanjung Morawa

Mayat Busuk Di Temukan Di Kebun Sawit Tanjung Morawa
Mayat Busuk Di Temukan Di Kebun Sawit Tanjung Morawa

Satu mayat wanita di temukan di kebun sawit Afdeling III Dusun II Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa. Mayat itu di temukan oleh pekerja kebun sawit pada hari Selasa, 25 Juli 2017.

Mayat Busuk Di Kebun Sawit Tanjung Morawa


Media Berita Indonesia - Awalnya, Legianto (38 tahun) dan Legiardi (42 tahun) sedang melakukan tugasnya memanen sawit. Namun, tiba-tiba mereka terganggu dengan bau busuk yang menyengat. Karena merasa penasaran dengan bau bangkai itu, Legianto  mencari tahu  asal aroma bangkai itu dan akhirnya melihat adanya mayat.

Pekerja sawit yang baru bekerja selama 4 bulan itu langsung lari terbirit-birit dan kemudian melaporkan apa yang di lihatnya kepada mandornya. Sang mandor kemudian melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa dan personil Tanjung Morawa. Bersama pihak kepolisian, mereka kemudian menuju lokasi penemuan mayat.

Mayat di duga telah berada di daerah perkebunan kepala sawit itu selama 2 hingga 3 pekan. Kondisi tubuh mayat di temukan dalam keadaan miring. Mayat yang di temukan seperti bekas terbakar dan dalam kondisi berminyak.

Polisi belum bisa memastikan apakah mayat itu di bunuh atau tidak karena kondisi mayat sudah sangat hancur karena membusuk. Mayat tanpa identitas itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi untuk di otopsi.

No comments