Header Ads

Kapolri Tito Ingin Pensiun Dini?? Kenapa??


Kapolri Tito Ingin Pensiun Dini?? Kenapa??
Kapolri Tito Ingin Pensiun Dini?? Kenapa??

Ada kabar bahwa Kapolri Tito Karnavian ingin melakukan pensiun dini. Apakah kabar ini Asli atau Hoax??

Melihat sejumlah kejadian yang cukup memberatkan Instusi Kepolisian seperti kasus terorisme, narkoba dan pemblokiran Telegram tentunya mendukung tentang isu Kapolri Tito akan segera pensiun. Ada kabar juga, Tito ingin pensiun menjadi Kapolri karena ingin terjun ke dunia politik. Wow.. Benarkah itu??

Kapolri Tito Ingin Pensiun Dini?? Kenapa??


Media Berita Indonesia - Melihat adanya isu ini, awak media pun mendatangi Kapolri Tito untuk mendapatkan informasi yang pasti. Tito pun melayani pertanyaan awak media agar kabar di luar sana nantinya tidak membuat gaduh.

Menurut Tito, memang benar dirinya akan pensiun dini. Tito membenarkan dirinya tidak ingin menjadi seorang Kapolri hingga tahun 2022. Bukan karena tidak tahan dengan tekanan yang ada, juga bukan karena ingin terjun di dunia politik, namun ada alasan di balik keinginan Tito untuk pensiun dini.

Menurut Tito, dirinya ingin memberikan kesempatan kepada Kapolri lain. Tito mengatakan dirinya juga merupakan seorang manusia yang akan semakin tua dan kreativitasnya akan menurun nantinya. Pensiun dini di lakukan untuk memberikan penyegaran bagi Indonesia juga.

Wuadow.. Siapa yang bakalan gantiin posisi Kapolri Tito nantinya yach?? Bakalan lebih maju atau lebih hancur yach nantinya Indonesia??

No comments