Header Ads

Nasib Serda Wira Sinaga Di Penjara Memprihatinkan

Nasib Serda Wira Sinaga Di Penjara Memprihatinkan
Nasib Serda Wira Sinaga Di Penjara Memprihatinkan

Anggota TNI, Serda Wira Sinaga sepertinya harus menyesal telah memukul kepala polisi, Bripda Yoga. Wira memukul kepala Bripda Yoga yang sedang memakai helm sebanyak 4 kali dan juga menendang sepeda motornya.

Akibat Pukul Kepala Polisi, Anggota TNI Ini Di Bully Netizen

Walau sudah meminta maaf dan berharap masalah di selesaikan dengan cara kekeluargaan, ternyata proses hukum harus tetap berjalan. Serda Wira Sinaga kini sedang berada di tahanan. Dirinya di nyatakan bersalah karena telah melakukan kekerasan terhadap Bripda Yoga. Wira juga di tuding telah melanggar aturan lalu lintas karena tidak memakai helm dan juga tidak memiliki spion.

Dalam proses penyelidikan, Serda Wira Sinaga juga menjalani tes kejiwaan. Dan ternyata hasilnya cukup membuat publik kaget. Hasil tes menyatakan Serda Wira Sinaga mengalami gangguan jiwa.

Menurut Danrem WR Brigjen Abdul Karim, beberapa bulan terakhir, Serda Wira memang berkelakuan tak wajar. Dirinya sering mengunggah foto tak pantas di media sosial serta pernah datang ke kantor dengan memakai pakaian preman.

Cerita Sex

Nasib Serda Wira Sinaga Di Penjara Memprihatinkan


Mediaqq - Apapun itu, kini Serda Wira sedang berada di dalam penjara untuk menunggu hasil pemeriksaan. Dirinya di kurung seorang diri dengan kaki di rantai. Melihat kondisinya yang seperti ini, sepertinya hati tak sanggup untuk membully-nya. Mungkin karena mengalami gangguan jiwa, dirinya tidak sadar dengan apa yang di lakukannya.



No comments