Header Ads

Prabowo Jadi Wapres Dampingi Jokowi ??

Prabowo Jadi Wapres Dampingi Jokowi ??
Prabowo Jadi Wapres Dampingi Jokowi ??
Link Alternatif Dominobet - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah anggapan beberapa pihak yang menduga ia hanya sekadar menerima mandat sebagai calon presiden (Capres). Menurut Prabowo, apa yang diumumkan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra 11 April lalu sudah jelas memandatkannya untuk menjadi Capres 2019.

Prabowo Jadi Wapres Dampingi Jokowi ??


"Enggak mengikuti perkembangan 11 April di Hambalang kali ya," kata Prabowo di DPP PKS, Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

"Saya sudah dapat perintah dari partai saya," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus ini tidak menjawab serius ketika ditanya mengenai mandat yang hanya dianggap beberapa pihak sebagai formalitas. Bahkan saat dikonfirmasi mengenai kepastiannya maju Pilpres Prabowo tidak menghiraukannya.

"Oh ya? oooh. Oh ya?" jawabnya sambil seraya tersenyum.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, pidato buruk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenai Joko Widodo pada Selasa (27/3). Utusan Prabowo yang menyebutkan kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo.

"Pak Jokowi kemudian menyampaikan hari Selasa kemarin, Pak Prabowo masih mengirimkan utusan untuk menanyakan kemungkinan menjadi wapres," kata Romi di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/4).

No comments