Header Ads

Habib Rizieq Di Cekal Oleh Arab Saudi

Habib Rizieq Di Cekal Oleh Arab Saudi
Habib Rizieq Di Cekal Oleh Arab Saudi

Situs Domino Terbaik Di Indonesia - Ada kabar bahwa Habib Rizieq tidak di izinkan oleh Arab Saudi untuk pulang ke Indonesia karena di hasut oleh BIN. Wawan Hari Purwanto yang merupakan Juru bicara Badan Intelijen Negara (BIN) mengatakan bahwa kabar tersebut adalah hoax. Bahkan Wawan menyebutkan bahwa akan lebih baik Rizieq pulang ke Indonesia untuk menuntaskan semua permasalahan yang berkaitan dengan dirinya.

Habib Rizieq Di Cekal Oleh Arab Saudi

Arab Saudi tidak mengizinkan Rizieq pulang ke Indonesia, itu adalah keputusan pihak Arab Saudi dan tidak ada hubungannya dengan BIN. Itu adalah murni otoritas negara berdaulat, bukan karena adanya tekanan dari pihak lain.

Arab Saudi sendiri juga mengatakan tidak ada masalah dengan Rizieq dan tidak bermaksud untuk mencekal Rizieq. Jadi sangat tidak masuk akal bila pemerintah di tuding telah mempersulit Rizieq pulang ke Indonesia. Jelas sekali, BIN, Polri ataupun Kemenlu tidak bersalah.

Wawan juga berharap Rizieq bisa segera menyelesaikan semua permasalahannya agar tidak terjadi fitnah terhadap pihak lain. Tugas BIN adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Hal itu juga berlaku untuk Rizieq yang masih mempunyai warga negara Indonesia.

No comments