Header Ads

Pakai Masker Kunyit Setiap Hari Untuk Kulit Wajah Glowing

Pakai Masker Kunyit Setiap Hari Untuk Kulit Wajah Glowing
Pakai Masker Kunyit Setiap Hari Untuk Kulit Wajah Glowing

Agen Domino QQ Indonesia - Siapa sich yang tidak ingin memiliki wajah yang glowing. Namun untuk mempunyai wajah yang glowing tentunya harus melakukan perawatan kecantikan yang rutin. Salah satu cara untuk membuat wajah lebih glowing adalah dengan rutin menggunakan masker setiap malam.

Untuk masker, Anda boleh memanfaatkan bahan dapur seperti kunyit. Dengan menggunakan masker kunyit makan akan membuat wajah Anda glowing di pagi hari. Kulit kita pastinya terkena polusi udara setiap hari. Belum lagi paparan sinar matahari dan juga krim yang berbahan kimia yang kita pakai setiap hari. Saatnya istirahatkan wajah Anda dengan masker kunyit ini.

Penggunaan masker di anjurkan pada malam ini karena saat malam hari, kulit mengalami regenerasi. Sehingga perawatan wajah akan lebih maksimal lagi di malam hari.

Anda dapat membuat masker kunyit di rumah Anda. Berikut bahan dan cara membuatnya..!!

Bahan : 3 sendok makan kunyit bubuk dan juga 3 sendok makan susu

Cara membuat masker kunyit : Campurkan kunyit bubuk dengan susu, kemudian aduk rata. Oleskan semua masker kunyit secara merata di wajah Anda. Silahkan tidur dengan nyenyak.  Dan juga bilas wajah Anda dengan air dingin dan keringkan dengan handuk. Setelah itu, pakai pelembap dengan gerakan melingkar untuk memperlancar sirkulasi darah. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan masker kunyit ini 3 hingga 4 kali seminggu.

No comments