Header Ads

Pria India Yang Hobi Makan Bahan Bangunan

Pria India Yang Hobi Makan Bahan Bangunan
Pria India Yang Hobi Makan Bahan Bangunan

Berita Hari Ini - Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menikmati kuliner bebatuan, lumpur, atau bata ? Memang rasanya tidak masuk akal, namun faktanya ada orang yang suka makan bahan bangunan. Seorang pria asal India memiliki kecanduan memakan bahan bangunan. Setiap harinya, pria dengan nama Pakkirappa Hunagundi ini makan 3 kg lumpur, batu, dan satu bata setiap hari.

Pria asal desa Karnakata, India mengaku doyan mengonsumsi bahan bangunan sejak umur 10 tahun. Awalnya, Pakkirappa hanya menuruti keinginannya untuk mencoba dinding yang terkelupas. Saat itu, Pakkirappa hanya penasaran dengan rasa dinding yang terkelupas. Setelah mengonsumsi puing-puing bahan bangunan, Pakkirappa merasa tidak ada efek samping apa-apa, sehingga dirinya merasa kecanduan pada akhirnya. Pakkirappa juga mengatakan giginya tidak mengalami kerusakan setelah menggigit batu bata.

Kondisi seperti Pakkirappa di sebut dengan Pica. Pica adalah sejenis gangguan yang menyebabkan seseorang suka makan zat tanpa nilai gizi. Kebiasaan Pakkirappa sudah sejak lama dan tidak akan pernah di rubah lagi. Pakkirappa lebih suka makan bahan bangunan di bandingkan dengan makan ayam. Keinginan dirinya untuk mengonsumsi bahan bangunan selalu ada.

Keluarga Pakkirappa pun sudah putus asa untuk melarang Pakkirappa mengonsumsi bahan bangunan. Dengan kebiasaan anehnya, Pakkirappa mencari nafkah. Dirinya berkeliling kampung dan mempertunjukkan bakat anehnya untuk mendapatkan uang.


No comments