Header Ads

Rahasia Sukses Sandiaga Uno

Rahasia Sukses Sandiaga Uno
Rahasia Sukses Sandiaga Uno

Daftar Situs Poker Terpercaya - Sandiaga Uno yang merupakan cawapres Prabowo di Pilpres 2019, telah memberikan tips menjadi sukes kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka. Sandi bercerita mengenai pengalamannya menjadi seorang pengusaha. Sandi berharap dirinya bisa menjadi motivasi para mahasiswa. Sandi pernah mengalami masa sulit pada tahun 97 - 98. Dirinya pernah di PHP pada masa itu. Dirinya juga pernah tutup usaha di karenakan krisis. Jadi dirinya harus mulai dari nol kembali.

Menurut Sandi, setiap orang harus bekerja keras agar bisa menggapai kesuksesan. Dan yang kedua adalah kerja cerdas menggunakan ilmu dan teknologi digital. Ketiga adalah kerja tuntas dan terakhir adalah kerja ikhlas.

Pada awal mula memulai usaha, Sandi mengaku hanya mempunyai 3 orang karyawan. Namun saat ini, Sandi sudah mempunyai puluhan ribu karyawan di perusahaannya. Sandi juga mengangkat program dirinya dengan Anies Baswedan dalam hal ini, OK OCE. Di ungkapkannya sebanyak 50.122 orang bergabung dalam program ini. Kenyataannya, Sandi hingga saat ini masih sering di bully oleh sebagian masyarakat. Namun nyatanya, program OK OCE ini memiliki banyak peserta.

No comments