Header Ads

Efek Samping Air Rebusan Pembalut Wanita

Efek Samping Air Rebusan Pembalut Wanita
Efek Samping Air Rebusan Pembalut Wanita
Air rebusan pembalut bisa buat mabuk? Apakah benar? Poker QQ ManiakQQ

Kandungan pembalut mempunyai zat kimia yang cukup berbahaya, seperti klorin. Klorin pada pembalut mempunyai fungsi sebagai desinfektan dan juga gel penyerap. Irjen Arman Depari yang merupakan Deputi Pemberantasan BNN mengatakan air rebusan pembalut mengandung bahan psikoaktif. Jadi, minum air rebusan pembalut memberikan efek seperti konsumsi narkotika. Berikut bahaya jika minum air rebusan pembalut.

*Gangguan ginjal
Zat yang bersifat karsinogenik bisa menimbulkan penyakit kanker. Kandungan berbahaya pada pembalut juga akan menimbulkan resiko penyaklit ginjal, hati, dll..

*Gangguan saraf otak
Minum air rebusan pembalut bisa membuat efek nge-fly. Mereka yang konsumsi air rebusan pembalut akan mengalami halusinogen. Jika minum air rebusan pembalut terlalu banyak, maka akan menimbulkan gangguan sistem saraf otak.

*Gangguan pencernaan
Dr Ari Fahrial Syam yang merupakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam mengatakan bahwa air rebusan pembalut bisa menimbulkan resiko gangguan pencernaan. Apalagi pembalut tersebut adalah pembalut bekas maka bakteri pada pembalut akan tidak baik bagi kesehatan.

Masihkah Anda ingin minum air rebusan pembalut ? Poker Online

No comments