Header Ads

Ucapan Baik Dan Tidak Baik Di Hari Natal

Ucapan Baik Dan Tidak Baik Di Hari Natal
Ucapan Baik Dan Tidak Baik Di Hari Natal

ManiakQQ Asia - Hari ini, tanggal 25 Desember, merupakan hari yang banyak di tunggu-tunggu umat Kristen. Hari Natal ini merupakan hari raya yang biasanya tidak lepas dari acara tukar kado. Ucapakan selamat hari Natal pun menjadi sesuatu yang wajib di lontarkan oleh umat Kristen ataupun umat lainnya di tanggal 25 Desember ini. Namun tahukah Anda, ada ucapan yang baik di katakan pada hari raya Natal ini dan ada juga ucapan yang tidak baik. Berikut ulasannya..!!

*Ucapan yang baik
Ucapan yang baik biasanya di sertai dengan ucapan yang hangat, seperti doa yang baik.

*Ucapan yang tidak baik
Untuk ucapan yang tidak baik seperti ucapan yang berhubungan dengan masalah pribadi seseorang ataupun perbedaan keyakinan seseorang. Jangan mengucapkan kalimat yang dapat membuat orang sedih ataupun tersinggung. Usahakan selalu memakai kata yang sopan dan hindari bahasa gaul atau bahasa tidak formal. Jika ingin mengirimkan pesan selamat hari Natal ke orang, maka pilihlah waktu yang tepat. Jangan memilih ucapan yang membuat hati orang lain panas. DI jamin natal Anda tidak berkah.

Itulah kira-kira perbedaan ucapan baik dan tidak baik di hari Natal ini. Btw, Selamat Hari Natal dan Tahun Baru untuk merayakannya yah..!! Maniak QQ Online

No comments