Header Ads

Faktor Penyebab Diet Gagal

Faktor Penyebab Diet Gagal
Faktor Penyebab Diet Gagal

Diet Anda sering gagal? Mengapa? Apa penyebabnya? Dewapoker

Bagi orang yang memiliki kelebihan berat badan, diet sangat di perlukan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan juga menjaga kesehatan tubuh Anda. Jika tubuh Anda kelebihan berat badan, maka banyak sekali kerugian buat Anda. Obeisitas terjadi karena berlebihnya kalori pada tubuh. Untuk mengurangi kalori, maka Anda harus membakar kalori tubuh itu.

Baca juga : Manfaat Air Lemon Untuk Diet Dan Detox Tubuh

Banyak sekali orang mencoba diet, namun diet bukanlah hal yang mudah karena kontrol diri dan konsisten sangat di perlukan. Akibatnya, diet sering gagal karena tidak dapat menjaga kontrol diri dan tidak konsisten. Berikut adalah hal yang menyebabkan diet Anda gagal.

*Tidak sarapan
Jika ingin diet Anda berhasil, maka jangan lupa sarapan dengan makanan bergizi. Jika Anda tidak sarapan, maka pada siang hari, Anda akan mempunyai nafsu makan yang besar sehingga kalori Anda akan semakin bertambah.

*Makan sambil melakukan aktivitas lain
Jangan biasakan makan sambil melakukan aktivitas lain seperti menonton TV atau main game. Hal ini akan membuat Anda tidak sadar telah mengonsomsi kalori yang banyak.

*Kurang tidur
Kurang tidur tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Orang dewasa membutuhkan tidur selama 6 - 8 jam agar fungsi tubuh menjadi maksimal. Jika Anda kurang tidur, maka tubuh akan menjadi stress dan akhirnya diet Anda akan gagal.

*Suhu ruangan saat tidur
Suhu ruangan saat tidur yang tepat ketika Anda sedang diet adalah 17 derajat celcius. Dengan suhu ruangan yang tepat maka akan mendukung pembakaran lemak.

*Jangan olahraga sebelum tidur
Jangan pernah olahraga sebelum tidur karena akan membuat tubuh stress dan olahraga akan memicu rasa lapar. Ada kemungkinan Anda menjadi makan malam dan menumpuk lemak di badan.

*Jangan konsumsi teh hijau terlalu banyak
Teh hijau memang baik jika di konsumsi secukupnya. Namun jika Anda mengonsumsi teh hijau secara berlebihan maka tidak baik karena teh hijau juga mengandung banyak kafein. Akan lebih baik Anda mengonsumsi secangkir teh hijau di pagi hari saja.

Inilah Faktor Penyebab Diet Gagal. Semoga bisa membantu Anda untuk mencapai diet yang suskes. Maniak QQ

No comments