Header Ads

Ribuan Warga Boyolali Melakukan Aksi Protes Kepada Prabowo

Ribuan Warga Boyolali Melakukan Aksi Protes Kepada Prabowo
Ribuan Warga Boyolali Melakukan Aksi Protes Kepada Prabowo

Daftar Maniakdomino - Hari Minggu, 4 November 2018, ribuan warga Boyolali melakukan aksi protes dengan turun ke jalan. Mereka tersinggung dengan kata "tampang boyolali" yang di ucapkan Prabowo Subianto saat kampanye. Kampanye yang di lakukan di Boyolali, 30 Oktober 2018 itu di anggap telah menghina masyarakat Boyolali.

Ribuan orang melakukan demo di gedung Mahesa serta di jalan Pandanaran, khususnya di simpang siaga serta monumen susu segar. Mereka mengambil spanduk bertuliskan #SaveTampangBoyolali, #2019TetapTampangboyolali, Tolak Prabowo, Prabowo Harus Minta Maaf, Tolak Rasis di Indonesia, Boyolali Bermartabat serta lain-lainnya.

Polres serta Kodim Boyolali siap berjaga-jaga agar tidak terjadi kericuhan. Satpol PP dan Dinas Perhubungan Boyolali juga di libatkan. AKBP Aries Andhi yang merupakan Kapolres Boyolali mengatakan telah menurunkan 500 personel agar tidak terjadi kericuhan ataupun kemacetan lalu lintas.

Baca juga : Pendapat Fadli Zon Soal "Tampang Boyolali" Dari Prabowo

Poker Online Indonesia - “Kalian jika masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?”, ujar Prabowo dalam kampanye. Kalimat inilah yang di anggap telah merendahkan masyarakat Boyolali.

No comments